Senin, 10 November 2008

SEKILAS TENTANG KURSUS PENERJEMAH

Mata kuliah atau pengajaran penerjemahan klasikal cenderung bersifat teoritis bertele-tele, dan tidak bersentuhan langsung dengan kebutuhan praksis. Kami mencoba memberikan satu cara belajar yang berbeda!

Kursus yang didesain oleh EL-MGEBE Consulty Groups ini merupakan model pelatihan bagi penerjemah tingkat pemula dan menengah berciri interaktif, praktis, eksploratif, dan aplikatif.

Seluk-beluk persoalan teknis yang sering dihadapi dalam kerja penerjemahan dipaparkan dan dianalisis dengan contoh-contoh yang yang dipilih dengan sangat selektif menurut konteksnya.

Peserta diharapkan dapat merasakan suasana kerja penerjemahan yang sesungguhnya, berhadapan dengan problematika teks, konteks, diksi, struktur, gramatikal, amanat, serta persoalan alih bahasa dan komunikasi.

Tersedia tugas-tugas penerjemahan yang menantang. Sistem kompetisi diberlakukan dalam sesi-sesi tugas penerjemahan dan tersedia hadiah menarik bagi penerjemah terbaik di setiap sesi.

Peserta juga pendapatkan pembaharuan wawasan tentang bagaimana memberdayakan skill kebahasaannya kepada pengembangan tingkat lanjut baik, sebagai jalan mengasah kemampuan, maupun sebagai jalan memperoleh profit income dan persiapan kearah karir penerjemahan. Kemampuan berbahasa sebenarnya adalah investasi potensial yang dapat diterapkan ke banyak bidang pekerjaan dan kehidupan.

KAMI YAKIN, kursus ini dapat mempertajam kemampuan kebahasaan Anda dan akan membantu mempersiapkan diri Anda menghadapi tantangan praktis sehari-hari dan kelak dalam karir atau kerja sesungguhnya.

Siapa yang dapat mengikuti kursus ini?

Semua pembelajaran bahasa Indonesia dan asing lainnya.

Apa yang harus disiapkan?

Niat, komitmen, kamus, dan tentu saja dana pendaftaran.

Bagaimana pembiayaan kursus. Dapatkah diangsur?

Setelah registrasi, biaya kursus dapat Anda angsur 2x sepanjang rentang kursus[5x sesi].

Kemana mendaftar?

Anda dapat mengontak agen kami via SMS/telepon sebagai konfirmasi awal.

Elma: 0852 254 11921 dan Wiwik: 0852 281 60395 / mr_sukamoto@yahoo.fr

Tidak ada komentar: