Kamis, 19 Februari 2009

PERSONALITY IMPROVEMENT & MEANINGFULL INTERPERSONAL RELATIONSHIP.

Kursus yang akan membantu kesuksesan Kamu baik sebagai pribadi unggul maupun dalam mempersiapkan masa depan. Kami yakin bahwa kepribadian adalah modal paling mendasar dalam mencapai berbagai kesuksesan dalam hidup.


EL-MGEBE Consultancy Group mendesain kursus ini dengan 2 materi utama, yaitu Personality Improvement dan Meaningfull Interpersonal Relationship. Kursus memiliki tujuan khusus mencetak lebih banyak sosok serendipitous, yaitu orang-orang yang ber-attitude emas. Pemuda dan pemudi yang tidak hanya funky di luar, tetapi berisi karakter dan sikap-sikap unggul di dalam. Tujuan kedua adalah memberi bekal dasar bagi para calon model, artis, MC/presenter/public figure.

APA YANG AKAN DIDAPAT DARI KURSUS INI?
1. 20 KUNCI EMAS RELASI.
2. Peningkatan kepercayaan diri, pengembangan sikap-mental positif, kemampuan komunikasi interpersonal yang lebih afektif.
3. Perbaikan penampilan pribadi [sikap, vocal dan cara berbicara, berinteraksi, teknik membangun aura pribadi]
4. Tips berbusana & make up serta pengetahuan body language.
5. Kiat wawancara kerja dan audisi.
6. Wawasan dan informasi pengembangan karir.
7. Materi-materi eksklusif, Sertifikat, Porto folio foto pribadi [Digital file yang dapat digunakan sbg pelengkap CV]

APA TARGET KURSUS INI?
Perubahan performa pribadi & PRESTASI.

SIAPA YANG DAPAT MENGIKUTI KURSUS INI?
Remaja, pemuda dan pemudi yang berkeinginan meningkatkan kualitas pribadi dan kemampuan membangun interpersonal relationship. Pelatihan ini juga berguna bagi leaders, PR, pemasar, presenter/MC, public figure serta mereka yang berminat mengembangkan diri sebagai model, artis, persiapan mengikuti kompetisi dan audisi bakat.

APA YANG HARUS DISIAPKAN?
Niat, komitmen, cantik atau ganteng bukan syarat mutlak, biaya kursus [reg.adm 50rb dan biaya instruktural 300rb]. hadiri teknikal meeting!

KAPAN & BERAPA LAMA?
Bagi kami arti klien adalah kepercayaan & uncompromised dedication. Setiap peserta adalah klien istimewa kami, bahkan pun seorang. Quota 5 peserta saja, kafilah kami berangkatkan. Misi kami adalah terus-menerus mencetak semakin banyak pribadi serendipitous. KURSUS BERLANGSUNG 2 sesi [2days].

KEMANA MENDAFTAR?
Anda dapat mengontak kami via SMS/telepon ke:
Mr. Sukamoto: 0852 254 11921 mr_sukamoto@yahoo.fr
Info beragam program unggulan: el-mgebe.blogspot.com

Tidak ada komentar: